Yamaha Luncurkan R15 Edisi Spesial, Ini Keistimewaannya

Yamaha Luncurkan R15 Edisi Spesial, Ini Keistimewaannya

Yamaha R15 spesial edition Ohlins. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor sport R15 Special Edition Ohlins dan R15 grafis terbaru, pada Selasa, (15/3/2015).

Ohlins merupakan produsen peredam kejut asal Swedia, yang produknya banyak digunakan pada kompetisi balapan, salah satunya di ajang MotoGP.

Sepeda motor edisi khusus ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp 32,8 juta, atau selisih Rp 3 juta dari R15 standar yang dibanderol Rp 29,8 juta.

Yamaha kembali membuka kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan YZF 150 Special Edition Ohlins melalui sistem pemesanan online.

"Kami ingin memulai sesuatu yang baru dengan memperkenalkan sistem pembelian, melalui online. Sistem ini mempermudah konsumen mendapatkan R15 Special Edition Ohlins," ujar Sutarya, Direktur Marketing PT YIMM dilansir otomania.

Selain itu, ada tiga warna baru yang diperkenalkan yakni Speed Gray, Racing Blue 2016 dan juga Supernova White. Selain dua warna baru, warna yang sudah tersedia sebelumnya midnight black, racing blue 2015. Varian supernova red dapat dipilih dengan paket peredam Ohlins.

Selain memberikan peredam Ohlins, YIMM juga tetap memberikan peredam bawaan Yamaha R15. Ini berguna apabila suspensi Ohlins tersebut bermasalah dan akan diperbaiki.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews