Sering Lihat Begal Beraksi, Wanita di Batam Ini Justru Jadi Korban Berikutnya, Rp 16 Juta Melayang

Sering Lihat Begal Beraksi, Wanita di Batam Ini Justru Jadi Korban Berikutnya, Rp 16 Juta Melayang

Pelaku begal yang terekam CCTV di Batam beberapa waktu lalu. (Foto: repro)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang wanita, Rama Rito (35), menjadi korban begal jalanan di jalan Baru Kawasan Bukit Palem, Perumahan Cikitsu, Batam Kota, Batam, Kepri.

Rama mengalami kerugian diperkirakan senilai Rp16 juta. Selain itu ia mengalami luka di bagian tubuh setelah ditendang pelaku. Pelaku kejahatan tersebut berjumlah sekitar dua orang.

"Saya ditendang sama orang yang tiba-tiba muncul dari belakang pakai sepeda motor juga, dua orang. Setelah saya terjatuh saya, satu orang turun dan mengambil tas saya, isinya 2 handphone Android dan uang tunai Rp 4 juta," ujar Rama melalui temannya saat ditelepon, Rabu (9/3/2016).

Rama yang beralamat di Bunga Raya, Botania, pulang dari kerja melalui jalan baru di Bukit Palem pada 16 Februari 2016 lalu. Jalan baru tersebut memang sangat gelap. Selain betonnya yang tak rata, di sana juga minim penerangan.

"Pulang lewat sana soalnya lebih cepat, jadi jalan pintas," ujarnya.

Tidak hanya menjadi korban, Rama juga pernah melihat sendiri saat ada orang yang mengalami nasib sama seperti dia, tapi sebelum ia menjadi koban. 

Rama melihat korban mengalami hal serupa dengan dia. 

"Sebelum saya jadi koban, pernah juga sebelumnya ada yang jadi korban. Motornya ditendang hingga terjatuh. Tidak hanya itu, setelah saya korban, berselang beberapa hari saya kembali melihat kajadian itu kembali," ujar Rama.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 21.30 WIB. Pelaku tergolong nekat karena lokasi itu masih ramai dilalui pengendara. 

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews