Hati-hati Lewat Jalan Bukit Palem Batam Kota, Begal Makin Nekat

 Hati-hati Lewat Jalan Bukit Palem Batam Kota, Begal Makin Nekat

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku begal kembali mengganas. Kali ini seorang wanita bernama Rama Rito (35) menjadi korban kejahatan saat melintasi jalan baru kawasan Bukit Palem, Cikitsu, Batam Kota, Batam, pada 16 Februari 2016 yang lalu.

Akibatnya, korban mengalami kerugian mencapai belasan juta rupiah dan menderita luka-luka. Korban ditendang oleh dua pelaku dari sepeda motornya hingga ia terbanting ke jalana.

"Saya ditendang sama orang yang tiba-tiba muncul dari belakang pakai sepeda motor juga, dua orang. Setelah saya terjatuh saya, satu orang turun dan mengambil tas saya, yang isinya dua handphone Android dan uang tunai Rp 4 juta," terang korban, saat ditelepon, Rabu (9/3/2016).

Rama yang beralamat di Bunga Raya, Botania, pulang dari kerja melalui jalan baru di Bukit Palem. Sementara kondisi jalan tersebut masih diaspal beton yang belum rata, dan belum ada penerangan sepanjang jalan. Kejadian yang dialami Rama sekitar pukul 21.30 WIB.

"Pulang lewat sana soalnya lebih cepat, jadi jalan pintas," ujarnya.

Tidak hanya menjadi korban, Rama juga pernah melihat sendiri saat ada orang yang mengalami nasib sama seperti dia sebelum ia menjadi koban.

"Sebelum saya jadi koban, pernah juga sebelumnya ada yang jadi korban. Motornya ditendang hingga terjatuh. Tidak hanya itu, setelah saya korban, berselang beberapa saya mengalami kejadian itu kembali," papar Rama.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews