Digugat Cerai Suami, Artis Ini Dituduh Terlibat Prostitusi Online

Digugat Cerai Suami, Artis Ini Dituduh Terlibat Prostitusi Online

Cathy Sharon. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Sidang cerai Cathy Sharon dan suaminya Eka Kusuma Putra kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). Dalam sidang tersebut terungkap, alasan suami Cathy Sahron mengugat cerai dirinya.

Selain karena sering pulang malam, Eka juga mencurigai Cathy Sharon terlibat prostitusi. Namun mendapat tuduhan tersebut, pihak Cathy Sharon pun langsung membantah dengan mengeluarkan bukti sebuah koran yang berisi berita permintaan maaf soal prostitusi tersebut.

“Bukti koran adalah media massa memohon maaf kepada kami selaku kuasa hukum Cathy karena telah menyebarkan berita prostitusi yang mana tidak terbukti benar. Media nasional itu minta maaf kepada kami dan Cathy serta memberikan klarifikasi bahwa itu tidak benar” kata kuasa hukum Cathy Sharon, Fajri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Tuduhan Cathy Sharon terlibat prostitusi tersebut rupanya berawal dari istrinya itu kerap pulang larut malam. terlebih lagi hal itu terjadi saat maraknya prostitusi di kalangan artis.

“Soal prostitusi online itu kan tuduhan Eka aja. Eka waktu itu kalau menurut adiknya (Eka) ini kan pada waktu itu kan ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja. Tapi itu kan juga harus dibuktikan,” kata kuasa hukum Eka Kusuma Putra, Fachri.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews