Siapa Pria Korban Pembunuhan di Bengkong Masih Misterius, Berikut Hasil Autopsi

Siapa Pria Korban Pembunuhan di Bengkong Masih Misterius, Berikut Hasil Autopsi

Petugas kamar mayat RSBP Batam tengah membersihkan luka di mayat korban pembunuhan. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mayat pria yang ditemukan di sebuah selokan di Bengkong Garama, Kecamatan Bengkon, Kota Batam, hingga kini masih misterius. Di tubuh pria bertato kupu-kupu itu tak ditemukan satu identitas pun. 

Berdasarkan hasil autopsi, diduga pria tersebut menjadi korban pembunuhan. Di dada sebelah kanan terdapat luka tusukan benda tajam dengan kedalaman 15 cm. 

Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki siapa korban itu yang ditemukan tewas di dekat Kantor Haluan Kepri tersebut. 

"Kita belum menemukan identitas pria tersebut," ujar Syamsurizal.

Polisi hanya mengantongi sejumlah petunjuk termasuk ciri-ciri Mister X tersebut. 

Ciri-cirinya, memiliki tato pada tangan kiri berbentuk kupu-kupu, lebih mirip logo grup band Slank. 

Di tangan sebelah kanan terdapat goresan gambar tengkorak yang memudar.

Postur tubuh kurus, berkulit sawo matang. Saat ditemukan tewas, pria tersebut mengenakan baju kemeja kotak-kotak warna coklat, kemudian celana jeans warna biru.

Syamsurizal mengatakan, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau mengenali dengan ciri-ciri yang disebutkan, maka diharapkan segera melapor ke polisi atau langsung ke Mapolsek Bengkong.

"Kita mengimbau, jika ada masyarakat yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut, segera untuk melapor kepada Polisi," kata Syamsurizal.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews