Satu Lagi Artis Cantik Digugat Cerai, Ini Sebabnya

Satu Lagi Artis Cantik Digugat Cerai, Ini Sebabnya

Cathy Sharon (kanan) bersama Titi Kamal (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Lama tak terdengar kabar, Cathy Sharon, muncul dengan kabar mengejutkan. Rumah tangganya tengah dilanda prahara. 

Cathy digugat cerai suaminya Eka Kusuma. Padahal Cathy baru saja melahirkan anak keduanya Oktober tahun lalu.

Gugatan cerai itu membuat Cathy terpukul. Cathy disebutkan mengalami gangguan psikis setelah mengetahui digugat cerai.  Suami Cathy beralasan menceraikan wanita cantik itu karena kerap pulang malam. 

“Psikisnya tertanggu. Dia punya naluri keibuan, punya dua orang anak, ia masih berusaha mempertahankan keluarganya demi anak-anak,” ujar Tim kuasa hukum Cathy, Fajri Yusuf Herman.

Gugatan cerai tersebut sudah dilayangkan Eka Kusuma kepada Cathy lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu.

Namun Fajri mengatakan kakak dari Julie Estelle itu saat ini bisa melewati semuanya dengan baik. Begitu juga dengan kegiatan Cathy sehari-hari, tidak ada yang berubah.

"Biasa saja, beraktivitas seperti biasa," kata Fajri.

Kedua anak Cathy saat ini masih diasuh oleh Cathy. Bintang film 'The Perfect House' mengaku tak akan meributkan soal hak asuh anak.

Cahty membantah kerap pulang malam. Justru sebaliknya, Cathy menuding suaminya punya selingkuhan.

"Kabarnya memang ada wanita idaman lain dari pihak penggugat itu," ucap pengacara Cathy, Romy Tahrizy beberapa hari lalu.

Terkait tuduhan itu, kakak Julie Estelle ini mengklaim punya bukti yang sudah di tangan tim kuasa hukumnya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews