Empat Perampok Sadis di Batam Kota Ditangkap, Tiga Orang Kena Dor!

Empat Perampok Sadis di Batam Kota Ditangkap, Tiga Orang Kena Dor!

Empat komplotan rampok dan pecah kaca mobil ditangkap petugas Polsek Batam Kota. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Empat orang pelaku pencurian dengan kekerasan dan pecah kaca mobil berhasil dibekuk jajaran Polsek Batam Kota di simpang SP Plaza Sagulung, Selasa (2/3/2016). Penangkapan itu setelah polisi mendapat laporan dari korban.

Para pelaku yang berinisial DSS, DA, LN, DZ  beraksi dengan menggunakan mobil rental dan satu unit sepeda motor, kemudian juga menggunakan senjata tajam sangkur dan samurai.


"Dalam aksinya, para pelaku menggunakan kekerasan, dan tidak segan-segan melukai korbannya," kata Kapolsek Batam Kota, Kompol Arif Budi, saat ekpose. Jumat (4/3/2016)

Saat penangkapan, satu orang dari rekan keempat orang yang berhasil dibekuk, A berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor dan dalam buruan Polsek Batam Kota.

"Satu orang rekannya berhasil kabur dan masih dalam pengejaran," ujar Kompol Arif Budi.

Kemudian, dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan 12 handphone berbagai merek, 3 unit laptop, Kemudian dua kamera LSR, lalu sebuah samurai dan sangkur, juga sebuah alat yang digunakan untuk pecah kaca.

Dari empat orang itu, tiga diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena melawan dan berusaha kabur.

"Para pelaku kita kenakan pasal 365 HUHP, tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman 8 tahun penjara," ujar Kompol Arif Budi.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews