Smartfren Luncurkan Andromax R2 dan E2 dengan Teknologi Terbaru, Ini Kelebihannya

Smartfren Luncurkan Andromax R2 dan E2 dengan Teknologi Terbaru, Ini Kelebihannya

Peluncuran produk Smartfren yakni Andromax R2 dan Andromax E2 di Batam. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Smartfren Telecom Tbk resmi meluncurkan dua produk terbarunya yakni Andromax R2 dan Andromax E2. Kedua produk ini memiliki fitur-fitur canggih yang belum dimiliki produk sekelasnya.

"Andromax R2 dan Andromax E4 memiliki fitur canggih yang tidak dimiliki produk sekelasnya, kalaupun ada pasti harganya lebih mahal," ujar Jefri Batubara, Regional Head Sumatera Smartfren, saat jumpa pers di Hotel Nagoya Mansion, Kamis (3/3/2016).

Ia mengatakan, selain memiliki teknologi jaringan 4G LTE, kedua handphone ini juga didukung oleh teknologi teranyar, yakni Voice over LTE (VoLTE).

"Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE," kata Jefri.

Layanan VoLTE adalah layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE yang memungkinkan penggunan untuk melakukan panggilan telepon maupun vidio call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil dan jernih.

"Apabila kita menelpon melalui vidio call atau melalui whatsapp, suara-suara berisik tidak akan terdengar," kata Jefri.

Namun, Jefri menambahkan, untuk menggunakan layanan VoLTE harus didukung dengan handphone yang telah memiliki layanan ini. "Saat ini hanya Smartfren yang baru memiliki layanan VoLTE. Jadi, harus sesama handphone Smartfren," ujar Jefri tersenyum.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews