Puluhan Wartawan Demo, Protes Anggota Dewan Sebut Wartawan Provokator

Puluhan Wartawan Demo, Protes Anggota Dewan Sebut Wartawan Provokator

Anggota dewan menemui puluhan wartawan yang demo di Kantor DPRD Batam. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Puluhan orang wartawan di Batam, mendatangi Kantor DPRD Kota Batam, memprotes perkataan salah satu anggota Komisi I, Nono Hadisiswanto yang mengatakan wartawan dan media cenderung jadi provokator di kisruh lahan Bukit Dam Baloi.

Orasi yang dilakukan puluhan pewarta tersebut, membawa alat peraga kertas putih yang tidak bertuliskan apapun.

Mereka meminta anggota dewan tersebut datang menemui para wartawan yang memprotes perkataan Nono saat di hadapan warga Bukit Baloi Kolam.

"Mana bapak yang terhormat itu, tolong jelaskan apa perkataan dia bahwa media sebagai provokator dalam kerusuhan Bukit Dam Baloi," kata para wartawan berteriak di depan Kantor DPRD, Rabu (2/3/2016)

Ketua Komisi I DPRD Kota batam beserta beberapa orang anggotanya keluar menemui para wartawan.
 
Tapi, para wartawan tetap bersikukuh ingin bertemu langsung dengan Nono Hadisiswanto. "Kami ingin bertemu dengan Nono langsung, tidak ingin perwakilan," ujar seorang Wartawan.

Sebelumnya, anggota Komisi I DPRD Batam Nono Hadisiswanto atau yang akrab disapa Cak Nono, di hadapan warga Baloi Kolam menyampaikan bahwa seakan-akan selama ini media yang meliput dan membuat berita yang bersifat memprovokasi warga sehingga persoalan di Baloi Kolam makin berlarut-larut. Akibat komentar Nono tersebut, muncul pandangan negatif dari warga terhadap wartawan dan media.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews