Pelaku Pembunuhan Janda Cantik di Batam Ternyata Kekasih Sendiri

Pelaku Pembunuhan Janda Cantik di Batam Ternyata Kekasih Sendiri

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yuyun Suminar (24) dan Maman Suharman (21) merupakan kakak beradik asal Tasikmalaya, Jawa Barat merantau ke Batam. Pelaku yang diduga bernama Yanto disebut-sebut sebagai kekasih Yuyun.

Diketahui Yuyun Suminar bekerja di kawasan Nagoya. Ia merupakan seorang janda dengan anak satu, tapi dia ke Batam tidak membawa serta anaknya. Yuyun tewas dengan leher nyaris putus setelah ditebas oleh pelaku di rumahnya sendiri di kawasan i Kampung Dalam Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja, Blok C No 06, Batam, Rabu (2/3/2016).

Sementara itu, adik kandung Yuyun, Maman Surahman bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di Nagoya. Maman mendapat luka tebas di bagian telinganya. Tidak hanya itu, tangan Maman juga mendapat luka akibat benda tajam.

Terduga pelaku yang menebas kakak beradik tersebut, diketahui kerap berkunjung ke rumah yang baru ditempati oleh korban belum sampai sebulan.

Keluarga korban belum begitu akrab dengan tetangga di sekeling rumahnya, tapi tetangga sering melihat kedatangan Yanto yang berkunjung. Ia mengamuk membabi buta diduga lamarannya terhadap Yuyun tidak diterima.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews