Pelaku Pembunuhan Tertangkap, Kapolsek Lubuk Baja: Penyidik Masih Dalami Motif Pelaku

Pelaku Pembunuhan Tertangkap, Kapolsek Lubuk Baja: Penyidik Masih Dalami Motif Pelaku

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku pembunuhan kakak beradik di Batam berhasil ditangkap dalam waktu singkat. Pelaku diduga bernama Anton dan bekerja di pusat perbelanjaan Nagoya Hill Nagoya, Batam, Kepri.

Saat ini penyidik Polsek Lubuk Baja masih mendalami motif pelaku melakukan pembantaian itu.

Korban Yuyun Suminar (24) dan Maman Surahman dibantai di Kampung Dalam Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja, Blok C No 06. Yuyun tewas dengan leher hampir putus, Rabu (2/3/2016) subuh.

Tak butuh waktu lama bagi polisi menangkap pelaku. Polisi bergerak berdasarkan petunjuk dan pesan yang disampaikan oleh Yuyun kepada adiknya sebelum tewas. Pelaku kemudian tertangkap.

"Terduga pelaku masih dalam pemeriksaan di Polsek, untuk pengembangan. Motif pelaku belum kita ketahui," ujar Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman ASN.

Dari tempat kejadian, berceceran darah hingga pintu rumah, bahkan sepanjang jalan gang juga ada tetesan darah korban. Parang yang digunakan oleh pelaku juga tertinggal.

Kedua korban Yuyun dan Maman, merupakan kakak beradik, mereka dibantai diduga oleh orang yang dikenal dan kerap bertandang ke tempat korban.

Yuyun meninggal dunia dengan luka menganga pada bagian lehar belakang dan nyaris putus, sementara Maman mendapat luka sabetan pada telinga dan tangan.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews