Jessica Mulai Stres, Tak Bergaul dan Tidak Sentuh Makanan di Dalam Tahanan

Jessica Mulai Stres, Tak Bergaul dan Tidak Sentuh Makanan di Dalam Tahanan

Jessica bersama pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto (kanan) di Polda Metro. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Tersangka kasus pembunuhan, Jessica Kumala Wongso dikabarkan sedang stres berat di dalam tahanan setelah gugatan praperadilan yang diajukan melalui pengacaranya ditolak.

"Dia lagi stres, ya, selanjutnya akan hadapi di pengadilan saja, kan ini praperadilan," kata pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto usai ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah memutuskan untuk menolak gugatan praperadilan Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna.

Hakim Tunggal I Wayan Merta yang memimpin sidang praperadilan Jessica Kumala Wongso mengatakan bahwa prosedur penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian atau termohon adalah sah sesuai prosedur.

Jessica memang sudah hampir sebulan mendekam di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Tak banyak yang tahu apa saja yang dilakukan perempuan lulusan Billy Blue College of Design, Australia ini di jeruji besi.

Jessica dikabarkan tak banyak bergaul dengan tahanan lain. Selain pilih-pilih dalam bergaul dan berkomunikasi, Jessica juga termasuk orang yang sulit untuk dikorek informasinya.

Soal makanan, lanjut sang sumber, pemegang permanent residence (penduduk permanen) Australia itu juga tak kalah hati. Dia tak secuil pun menyentuh makanan yang disediakan Polda.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews