Sebelum Mutilasi Dua Anaknya, Brigadir Petrus Beli Parang Lalu Berjumpa Makhluk Seram...

Sebelum Mutilasi Dua Anaknya, Brigadir Petrus Beli Parang Lalu Berjumpa Makhluk Seram...

Brigadir Petrus Bakus. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID, Pontianak - Perbuatan Brigadir Petrus Bakus membuat orang bergidik ngeri. Anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat itu membunuh kemudian memutilasi dua anak kandungnya yang masih balita di rumah mereka di Asrama Polres Melawi.

Kapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Arief Sulistyanto mengatakan, sepekan sebelum pembunuhan dan mutilasi, Brigadir Petrus meminta seseorang untuk membelikan sebuah parang.

Alasan Brigadir Petrus kala itu untuk menebas rumput di halaman belakang. Brigadi Petrus memang benar menggunakan parang itu untuk menebas rumput. Dan saat itulah, Brigadir Petrus merasa bertemu makhluk aneh.

"Pada saat menebas rumput di belakang rumah itulah menurut Petrus, dia mengaku melihat awan hitam yang menyelimuti dirinya dan dalam awan hitam itulah ada puluhan makhluk bertubuh kekar," jelas Kapolda saat Konpers di Mapolda Kalbar, Senin (29/02/2016).

Seperti diketahui, Brigadir Petrus bahkan hendak membunuh istrinya, Windri. Namun aksi itu gagal setelah sang istri mengelabui dengan meminta diambilkan air minum sebelum dibunuh. Windri lalu kabur dari rumah dan minta bantuan warga.

Brigadir Petrus sendiri sudah punya rencana sendiri bila dua anak dan istrinya berhasil dibunuh. Dia akan bakar diri bersama jasad ketiganya. Brigadir Petrus bahkan sudah menyiapkan tumpukan kayu di belakang rumahnya.

"Petrus sebenarnya berencana membunuh istrinya. Kemudian ia juga akan bunuh diri dengan cara membakar bersama jasad dua anak dan istrinya," ungkap Arief Sulistyanto.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews