Siswi Kelas 6 SD Hilang Bersama Pacar, Ibunya Syok dan Kerap Pingsan

Siswi Kelas 6 SD Hilang Bersama Pacar, Ibunya Syok dan Kerap Pingsan

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ibu dari Rohmatullah, siswi kelas 6 SD di Tanjungsengkuang yang hilang bersama seorang yang disebut sebagai pacarnya mengalami syok. Bahkan ia kerap pingsan karena anaknya belum kunjung pulang.

"Ibunya pingsan-pingsan di rumah karena anaknya tidak pulang," kata Bude, bibi Rohmatullah, saat membuat laporan anak hilang di Polsek Batuampar, Senin (29/2/2016).

Bude menceritakan, temannya bernama Dina, terakhir kali melihat Rohmatullah sekitar pukul 16.00 WIB berada di belakang rumahnya sedang bersama laki-laki yang merupakan teman dekatnya.

"Terakhir saya lihat Rohmatullah sama cowoknya di jenjang belakang rumahnya. Kemudian saya tegur mereka. Hey ngapain kalian di sini?," kata Dina saat menemani Bude membuat laporan.

Setelah ditegur oleh Dina, laki-laki tersebut pergi dari rumah Rohmatulah. Saat maghrib, laki-laki tersebut kembali datang menjemput Rohmatullah. "Pas magrib saya juga lihat dia dijemput sama cowoknya," ujar Dina.

Dina juga mengatakan, kalau teman laki-laki Rohmatullah tersebut tidak diketahui dimana tempat tinggalnya. "Saya tidak tahu dimana cowoknya tinggal," kata Dina.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews