Luar Biasa, Barcelona Buat Rekor Tak Terkalahkan di 34 Laga

Luar Biasa, Barcelona Buat Rekor Tak Terkalahkan di 34 Laga

Luis Enrique. (foto: ist/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Barcelona kembali tidak terkalahkan dalam lanjutan La Liga, Senin (29/2/2016) dini hari WIB. Barca menang tipis 2-1 atas Sevilla di Camp Nou.

Sempat tertinggal lewat gol Vitolo menit 20, Barca sukses membalikkan keadaan melalui aksi Lionel Messi menit 31 dan Gerard Pique menit 48. Menanggapi hasil tersebut, Luis Enrique mengaku puas sebab menurutnya Sevilla merupakan tim yang sulit ditaklukkan.

"Di mata saya, Sevilla merupakan tim terbaik yang datang ke Camp Nou musim ini. Jadi saya senang bisa mengalahkan mereka 2-1. Sevilla tim kuat dan para pemainnya punya karakter pekerja keras. Raihan tiga poin menempatkan kami dalam posisi yang baik sebab kini kami berjarak delapan angka dari pesaing terdekat," ucap pelatih Barca tersebut.

Kemenangan ini berarti ganda buat Barcelona. Mereka sukses membalaskan kekalahannya yang didapatkan di markas Sevilla, 3 Oktober 2015 lalu. Selain itu, Barca juga memperpanjang rekor tak terkalahkannya. Dalam 34 laga di semua ajang musim ini, skuat asuhan Enrique selalu terhindar dari hasil buruk.

Namun pelatih berusia 45 tahun itu tak mau besar kepala. Menurutnya, rekor bukan suatu hal yang perlu diungkit-ungkit.

"Soal rekor, saya tak mau mengatakan apapun. Jika nantinya kami bisa memenangkan gelar, saya tak akan mengatakan apapun (soal rekor kemenangan Barcelona)," tegasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews