Wah, Suryono Dikabarkan Selingkuhi Tetangga Bella Shofie

Wah, Suryono Dikabarkan Selingkuhi Tetangga Bella Shofie

Bella Sofie dan Suryono. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Suami Bella Shofie, Suryono dikabarkan selingkuh dengan model, tetangga di apartemen Bella Shofie. Perselingkuhan itulah yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga Bella Shofie dan Suryono.

Isu adanya orang ketiga di antara pasangan yang belum setahun mengarungi bahtera rumah tangga ini, dibocorkan sahabat Bella Shofie, Baby Saxiola.

“Sejak menikah dengan Suryono, Bella memang suka curhat. Tapi beberapa bulan terakhir, curhatan Bella mengarah kepada orang ketiga. Katanya, suaminya sudah berkhianat,” ujar Baby Saxiola dalam tayangan infotainment, Jumat (26/2/2016).

Karena curiga Bella dan sahabatnya itu mulai mencari fakta-fakta perselingkuhan Suryono. Dan ternyata, benar Suryono punya wanita idaman lain (WIL). Parahnya lagi, WIL Suryono tinggalnya di apartemen yang sama.

“Pacarnya Suryono itu tinggal persis di samping tempatnya Bella,” ujar Baby.

Baby mengungkapkan WIL Suryono itu dari kalangan selebriti juga. Informasi ini berhasil didapat dari sahabat WIL Suryono.

“Pacarnya Suryono itu seorang model. Yang nggak bisa diterima Bella, kok bisa selingkuhan suaminya tinggal sebelahan,” tandasnya.

Menurut Saxiola, Bella Shofie mulai curiga suaminya selingkuh ketika menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Belum ada klarifikasi dari pihak Suryono atas tuduhan itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews