Identitas Mayat di Sei Temiang Diketahui, Ternyata...

Identitas Mayat di Sei Temiang Diketahui, Ternyata...

Penemuan mayat di Sei Temiang. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mayat pria yang ditemukan di semak-semak tepi jalan Temiang dari arah Sekupang menuju Batuaji, Batam Jumat (26/2/2016) siang diketahui bernama Welly Candra Sihite, (39) asal Medan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buheri Sinaga mengatakan bahwa korban tewas karena kecelakaan dan sudah lebih dari satu hari bedasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit.

"Welly tewas murni kecelakaan lalulintas. Berdasar hasil visum, ia tewas lebih dari satu hari, dan tidak ada bekas luka benda tajam," ujar Buheri, Sabtu (27/2/2016)

Dari tubuh korban, ditemukan sebuah tas sandang samping berwarna coklat dan di dalamnya terdapat beberapa buah unit telepon genggam berbagai merek, dari Android Lenovo, Samsung, Oppo, Cross dan dompet serta obeng warna merah.

"Kemungkinan Welly pelaku pembobol rumah karena dari barang yang ditemukan di tas itu milik orang lain," ujar Buheri Sinaga yang baru menjabat satu minggu sebagai Kanit Reskrim Polsek Sekupang.

Namun demikian, pihaknya masih menyelidiki dan mendalami kasus tersebut guna memastikan apakah korban Welly ini merupakan pelaku pembobol rumah atau bukan.

"Dari korban pemilik handphone, memang menyatakan kalau itu barangnya dan saat beraksi pelaku berjumlah dua orang, namun kita masih kembangkan," katanya.

(edo)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews