Tanda-Tanda Pria Menyukai Wanita Hanya Karena Nafsu

Tanda-Tanda Pria Menyukai Wanita Hanya Karena Nafsu

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Dalam sebuah hubungan asmara kita menemui istilah cinta karena nafsu. Cinta karena nafsu biasanya cinta yang tidak dilandasi atas dasar cinta akan tetapi hanya karena atas dasar fisik. Hubungan yang seperti ini dapat dipastikan merupakan hubungan yang tidak serius dan akan susah untuk melanjutkannya sampai ke pelaminan.

Untuk itu berikut beberapa tanda-tanda pria menyukai wanita atas dasar nafsu.
 
- Mengagumi sang kekasih secara berlebihan. Sehingga apa pun yang berhubungan dengan kekasih adalah sesuatu yang sempurna dan seolah-olah dia tidak memiliki kesalahan apapun. Dan inilah awal dari cinta buta.

- Saat sedang bertemu, biasanya dia selalu berusaha untuk tampil semaksimal mungkin. Seolah-olah pasangan tidak diperkenankan melihat fisiknya tampil dalam tampilan yang biasa.

- Saat berkomunikasi dia terlalu memuji bahkan sering melontarkan gurauan yang mengarah pada obrolan yang bertema mesum. Jika hal ini terjadi biasanya ada kemungkinan pria menjalin hubungan untuk mendapatkan layanan seksual dari kekasih.
     
- Hubungan yang didasari oleh nafsu biasanya sang pria tidak mau jika diajak untuk membicarakan masa depan berdua.

- Saat bertemu pria lebih suka melakukan kontak fisik. Minimal seperti berpegangan tangan lalu biasanya akan berujung pada ciuman dan kontak fisik lainnya.
    
- Pria yang menyukai wanita karena nafsu juga cenderung lepas dari tanggungjawab untuk membawa hubungan pada kehidupan berumah tangga, karena dia menjalin hubungan hanya untuk bersenang-senang.

- Kurang bisa menerima kekurangan pasangannya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews