Mengejutkan, Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri

Mengejutkan, Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis Sahrul Gunawan digugat cerai istrinya, Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Kabar perceraian ini cukup mengejutkan karena pasangan ini jarang ada gosip dan keributan.

Gugatan cerai sudah didaftarkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Humas PA Jaksel, Rusdi Thahir. Menurutnya, dalam gugatan itu istri Sahrul Gunawan tersebut mengisyaratkan rumah tangganya sudah tak harmonis. Selain itu, ia juga sering gelisah karena sering bermasalah dengan suami yang telah memberikannya tiga anak itu.

"Seperti ada kegelisahan, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi dalam rumah tangga. Hanya itu yang bisa disampaikan,” kata Rusdi Thahir ditemui di PA Jaksel, Kamis (25/2/2016).

Namun, untuk penyebab pastinya Indriani Hadi mengugat cerai Sahrul Gunawan, Rusdi enggan berkomentar lebih detail. Hanya saja dalam gugatannya, selain minta cerai Indriani juga meminta hak asuh ketiga anaknya Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

“Untuk penyebab detailnya kami tidak bisa ungkapkan. Karena hal yang terjadi dalam rumah tangga tidak bisa dipublikasikan. Penggugat hanya meminta cerai dan hak asuh atas tiga anak-anaknya,” terangnya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti alasan Indriani menggugat cerai Sahrul Gunawan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews