Terkuak, Mucikari Artis Bongkar Pemain Sinetron yang Bisa Dibooking

Terkuak, Mucikari Artis Bongkar Pemain Sinetron yang Bisa Dibooking

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Tersangka mucikari artis Kiki Sopian mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Kiki mengatakan, ada sederetan nama nama artis dan model, serta pemain sinetron yang terlibat jaringan prostitusi yang dia jalankan bersama rekannya Choki yang kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) polisi.

"Di antara artis dan pemain sinetron, yang paling dominan mendapatkan job berasal dari kalangan model, karena tarifnya lebih murah dari para artis yang mencapai ratusan juta," katanya, kemarin.

Latar belakang profesi jadi pembeda besaran tarif yang ditawarkan kepada pengguna jasa atau para lelaki hidung belang.

"Dalam setiap transaksi, saya selalu mendapatkan penawaran dari para artis dan model yang bersangkutan untuk dicarikan pengguna jasa atau lelaki hidung belang," bebernya.

Pria yang mengaku berprofesi sebagai makeup dan hair styles artis dan model ini juga mengaku, selama empat tahun bekerja sebagai makeup dan hair styles artis dirinya mengetahui kehidupan glamour para artis sarat dengan dunia prostitusi.

Hingga kini, polisi masih menetapkan satu tersangka dalam kasus jaringan prostitusi yang melibatkan artis dangdut Hesty Klepek-klepek itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews