Anggota Polisi di Kalimantan Barat Mutilasi Dua Anaknya yang Masih Balita

Anggota Polisi di Kalimantan Barat Mutilasi Dua Anaknya yang Masih Balita

BATAMNEWS.CO.ID, Kalbar - Sadis, seorang anggota Polsek Melawi, Kalimantan Barat, menghabisi dua anak kandungnya yang masih balita pada pukul 24.00 WIB. Keduanya anakya yang menjadi korban adalah Febian (5) dan Amora (3).

Pelaku, Peturs Bakus, tercatat sebagai anggota Intelkam Polsek Melawi berpangkat Brigadir.

Kedua anaknya dibunuh dengan cara dimutilasi. Keduanya anaknya tersebut dihabisi dengan kejam saat sedang tertidur lelap.

Pembunuhan dilakukan di Asrama Polres Melawi. Dugaan sementara, pelaku mengalami gangguan mental.

Saat ini Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto turun ke lokasi kejadian melalui jalan darat yang bisa menempuh waktu hingga 7 jam.

"Saat ini Kapolda Kalbar sedang dalam perjalanan menuju Polres Melawi, yang diperkirakan menempuh tujuh jam perjalanan darat," kata Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto saat dihubungi di Pontianak, Jumat (26/02/2016).

Pelaku juga berusaha membunuh istrinya, tetapi istrinya terbangun saat suaminya mendatangi istrinya dengan membawa parang yang sudah berlumuran darah dengan mengatakan akan membunuh istrinya. 

"Ketika itu istrinya minta waktu untuk melihat anaknya, dan dikatakan oleh pelaku, kedua anaknya tersebut sudah meninggal. Lalu istrinya mencari cara agar pelaku tidak curiga, sehingga meminta kepada pelaku sebelum membunuhnya agar mengambilkan air terlebih dahulu," kata Arianto.

Pada saat suaminya mengambilkan air minum itulah, dimanfaatkan oleh istrinya untuk melarikan diri dan meminta pertolongan kepada warga asrama. 

"Hingga saat ini, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Melawi, sambil menunggu kedatangan Kapolda Kalbar," ujar Kabid Humas Polda Kalba
 

 

sumber: rimanews

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews