Ini Alasan Arif Hingga Tega Menghabisi Temannya Sendiri di Batam

Ini Alasan Arif Hingga Tega Menghabisi Temannya Sendiri di Batam

Tersangka pembunuhan Arif. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hendri Hamdani (31) ditemukan tewas di kamar kosnya di Kampung Durian RT 02/RW 04, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepri, Pukul 23.00 WIB, kamis (24/2/2016). Hendri diduga dihabisi temannya.

Motifnya sakit hati. Pelaku ditangkap beberapa jam setelah kejadian.

Ada dua orang pelaku, namun seorang lagi, kata polisi, belum ditetapkan sebagai tersangka.

Pelaku, Arif, mengaku sakit hati terhadap korban setelah dimaki-maki. Hendri awalnya meminja sepeda motor Arif di kediaman di Batuaji, namun tak dapat.

Hendri pun marah dan memaki-maki dan mengeluarkan kata-kata kotor kepada Arif. Arif tak terima, ia kemudian mendatangi kediaman Hendri.

Sebelum terjadi pembunuhan, korban meminjam motor pelaku, namun tidak dipinjamkan oleh pelaku. Perkataan Hendri itu membuat Arif naik pitam.

"Korban meminjam motor, tapi tidak di pinjamkan. Kesal tidak dipinjamkan motor, korban mengeluarkan kata-kata kotor kapada pelaku dan terjadi percekcokan antara keduanya," ujar Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, Kamis (26/2/2016).

Setelah itu, korban pergi pulang ke kos menemui pemilik kos, Gito, dan meminta tolong untuk menelepon istrinya yang merajuk dan tidak pulang. Sebelumnya, Hendri terlibat pertengkaran dengan istrinya.

"Korban dan istrinya terlibat petengkaran kecil, masalah rumah tangga mereka," kata Syamsurizal.

Karena istri korban tak menanggapi telepon dari korban menggunahan telepon seluler Gito.

Tak lama kemudian pelaku datang kekamar kos korban, saat sampai di kamar koban, pelaku langsung menerjang Hendri hingga terkapar. 

Setelah terjatuh, pelaku langsung menghujani korban dengan pisau dapur yang sudah dibawa oleh pelaku.

"Total luka pada tubuh korban, ada 19 luka, yaitu pada bagian dada, perut, paha, kepala," Kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews