Empat Dinas di Batam Dapat Rapor Merah, Tapi Ini yang Terparah

Empat Dinas di Batam Dapat Rapor Merah, Tapi Ini yang Terparah

Mendagri saat sidak ke Kantor BPM-PTSP Pemko Batam, beberapa waktu lalu. (foto: ist/skpdpemko)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kinerja 4 pejabat Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam masa kepemimpinan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan dinilai mendapat rapor merah dan pantas diganti.

"Ini bukan terkait soal anggaran, tapi ini menyangkut kinerja dan kami lebih fokus kepada menyoroti hal-hal yang langsung berkaitan dengan masyarakat misalnya dengan Dinas Kesehatan Kota Batam seperti keluhan masyarakat dan mereka saling lempar tanggungjawab antara pihak rumah Sakit, BPJS,"ujar Sekretaris Komisi IV Udin P Sihaloho kepada batamnews.co.id Rabu (24/2/2016) sore.

Disamping itu, Udin juga mengeluhkan bobroknya kinerja Dinas Pendidikan Kota Batam, Dinas Perhubungan Kota Batam, Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Pemko Batam.

"Di Dinas Perhubungan Batam, setahun ini ada beberapa aksi demo para sopir yang tidak puas atas pelayanan di dinas tersebut," katanya.

Masih kata Udin, BPM-PTSP memiliki nilai paling buruk. Seperti maraknya pemberian izin berdirinya retail Alfamart, Indomaret dan izin gelper yang masuk ke pemukiman.

"Semuanya dapat rapor merah dan kinerja Kepala SKPD bobrok,"tutup Udin.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews