[BREAKINGNEWS] Dua Pelaku Pembunuhan Seorang Warga Bengkong Diringkus Polisi

[BREAKINGNEWS] Dua Pelaku Pembunuhan Seorang Warga Bengkong Diringkus Polisi

Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku Pembunuhan terhadap Hendri Hamdani (31) berhasil di ciduk Jajaran Polsek Bengkong di Kawasan Putri Hijau, Kecamatan Batuaji, Batam, Kepri, tidak sampai 24 jam.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, pelaku behasil diamankan di daerah Putri Hijau, Batuaji, Kamis (25/2/2016) sore, sekitar pukul 15.45 WIB.

"Kita berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang terlibat pembunuhan di Bengkong malam tadi. Para tersangka tersebut bernama Arif dan Ronal Pasaribu, mereka kita bekuk di Putri Hijau, Batuaji," terang AKP Syamsurizal, saat ditemui di Polresta Barelang.

 

Sakit Hati

Syamsurizal juga menjelaskan motif pelaku menghabisi nyawa hendri dengan sebilah pisau yang sudah dipersiapkan oleh pelaku.

"Pelaku menghabisi nyawa korban lantaran sakit hati dengan perkataan korban. Sebelumnya korban hendak meminjam sepeda motor Arif, tapi tidak dikasih pinjam, kemudian korban mengomel-ngomel kepada Arif sampai mengelurkan kata kotor," terang Kapolsek Bengkong.

Sakit hati mendengar perkataan korban, pelaku yang benama Arif yang juga sebagai tersangka utama dan otak pembunuhan, pergi ke tempat tinggal korban, dengan membawa sebilah pisau yang sudah disiapkan.

Sementara, Ronal yang bertugas sebagai joki hanya menunggu di motor tidak jauh dari tempat tinggal korban.

"Arif yang bertugas sebagai tukang eksekusi, sementara Ronal hanya menunggu diatas motor tidak jauh dari kosan korban," ujar Syamsurizal.

Sementara, pengakuan tersangka menghabisi korban dengan cara menusuk-nusuk korban dengan membabi buta. Tapi sebelum menusuk, pelaku menerajang korban terlebih dahulu hingga terlentang.

Setelah terjatuh, pelaku tidak segan-segan menghujani korban dengan tusukan, sambil membekap mulut korban.

"Pelaku menusuk sambil membekap mulut korban, dengan waktu singkat. Menurut hasil otopsi, terdapat 19 tusukan pada korban," kata Syamsurizal.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews