Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, Ini Kelebihannya

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, Ini Kelebihannya

Samsung Galaxy S7 edge. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Samsung resmi meluncurkan keluarga Galaxy series, yakni Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge memperkenalkan kamera Pixel Ganda (Dual Pixel) pertama pada smartphone.

Kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge diklaim semakin canggih dengan kecepatan shutter yang lebih optimal dan tingkat autofocus yang juga lebih akurat, bahkan dalam kondisi minim pencahayaan.

Galaxy S7 dengan layar 5.1 dan Galaxy S7 edge dengan layar 5.5 disertai rangkaian kaca 3D dan logam, semuanya ditemukan dalam desain ramping.

Mulai dari pekerjaan hingga permainan, display layar Always-On Super AMOLED pada perangkat menawarkan pengguna pengalaman sensor minim sentuhan yang telah disederhanakan.

DJ Koh, Presiden Mobile Communications Business, Samsung Electronics menuturkan dengan peluncuran dua produk tersebut, pihaknya ingin memberikan konsumen akses penuh terhadap teknologi tanpa batas.

"Kami percaya akan dunia yang lebih cerah, lebih tajam, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan. Kami berupaya untuk menyampaikan visi tersebut dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dengan menggabungkan desain elegan dan fungsionalitas serta memberikan pengalaman mobile tanpa hambatan," ungkapnya.

Dia mengatakan, dengan desain, Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge kini memiliki utilitas lebih canggih dan kuat dengan teknologi IP68 yang tahan air dan debu. Edge UX, yakni pengalaman edge canggih yang tersedia pada Galaxy S7 edge, memberikan kemudahan dan peningkatan efisiensi dengan pilihan jalan pintas (shortcuts) ke fungsi atau aplikasi yang paling disukai pengguna seperti email, mode selfie, mode panorama pada kamera atau aplikasi pihak ketiga.

Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge menawarkan opsi pengisian baterai dengan teknologi efisien dan bahkan tanpa kabel. Selain itu, wadah kartu SIM hybrid memungkinkan pengguna untuk memasukkan kartu microSD dengan kapasitas mencapai 200GB pada ruang penyimpanan tambahan, serta di beberapa negara tertentu, pengguna dapat memasukkan kartu SIM rangkap (Dual SIM Card).

Samsung juga menciptakan update perangkat keras dan lunak signifikan untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi dan permainan pada Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Prosesor kuat serta kapasitas baterai lebih besar menawarkan waktu bermain lebih lama dan sistem pendingin internal mencegah reaksi mudah panas (overheating) pada perangkat dengan beberapa aplikasi aktif.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews