Ini Daerah yang Bakal Kena Gangguan Suplai Air

 Ini Daerah yang Bakal Kena Gangguan Suplai Air

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan melakukan pekerjaan sistem transmisi Duriangkang pada Selasa (23/2/2016) sekitar pukul 20.00 WIB. Akibat pekerjaan ini, sejumlah daerah kemungkinan akan terkena dampak gangguan suplai air.

Corporate Communication Manager ATB, Enriqo Moreno mengatakan, meski akan diupayakan seminimal mungkin, pekerjaan tersebut akan berdampak pada gangguan suplai air kepada pelanggan. Hampir seluruh wilayah yang mendapatkan suplai air dari IPA Duriangkang akan mengalami gangguan suplai sementara.

"Daerah Marina, Tanjunguncang, Sagulung, Batuaji, Mukakuning, Kabil, Punggur, Batamcentre, Sukajadi, Pelita, Seraya, Nagoya, Jodoh, Sei Panas, Bengkong, Batuampar, Tanjung Sengkuang dan sekitarnya akan mengalami dampak dari pekerjaan tersebut. Oleh karena itu, sebelum terjadi gangguan, mohon pelanggan menampung air seperlunya," ujar Enriqo, Senin (22/2/2016).

Ia melanjutkan, proses normalisasi dari pekerjaan tersebut akan berbeda pada setiap wilayah. Semakin dekat dan rendah lokasi pelanggan dari IPA, semakin cepat normalisasi suplai air. Oleh karena itu, agar pelanggan hilir lebih cepat menikmati air bersih, pelanggan hulu diharapkan dapat lebih bertoleransi.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang akan dialami pelanggan. Pekerjaan ini harus kami lakukan untuk meningkatkan kontinyuitas suplai air kepada pelanggan. Bagi pelanggan yang kesulitan air karena dampak dari pekerjaan tersebut, dapat menelepon ke  Call Centre ATB melalui nomor 0778-467111 untuk informasi bantuan suplai air gratis," tutup Enriqo.

(isk/rls)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews