Suryono Kenal Bella Shofie dari Mucikari AA? Ini Jawaban Kuasa Hukumnya

Suryono Kenal Bella Shofie dari Mucikari AA? Ini Jawaban Kuasa Hukumnya

Bella Sofie dan Suryono. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pieter Ell, adalah kuasa hukum Suryono untuk proses perceraian dengan Bella Shofie. Pieter Ell juga merupakan kuasa hukum dari Robbie Abbas (RA) yang jadi mucikari artis AA.

Sebelumnya, dari sekian banyak inisial artis yang muncul dari daftar yang dibeberkan Pieter Ell, terdapat inisial BS. Diduga jika inisial BS itu adalah Bella Shofie.

Ketika ditanya oleh awak media apakah Suryono mengenal Bella Shofie melalui RA, Pieter Ell punya jawaban sendiri. Pieter tidak ingin kembali menguak kasus prostitusi online yang sudah berlalu.

"Kok tanya ke saya, tanya ke RA dong. Yang sudah dibawa ke darat, jangan dibawa ke laut lagi. Ini ada hal yang sangat prinsip, saya enggak bisa buka disini lagi," tegas Pieter Ell saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini, dilansir okezone.

Diketahui, Suryono dan Bella Shofie resmi menikah pada 10 Mei 2015. Namun pernikahannya itu diambang keretakan, karena keduanya sama-sama medaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews