Polisi Temukan Ratusan Sajam dan Anak Panah Beracun di Kafe Penguasa Kalijodo

Polisi Temukan Ratusan Sajam dan Anak Panah Beracun di Kafe Penguasa Kalijodo

Ratusan senjata tajam yang ditemukan di Kalijodo. (foto: ist/sindo)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar oleh petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP di Kalijodo, Sabtu (20/2/2016), menemukan banyak hasil.

Petugas menemukan ratusan senjata tajam (sajam) dari Kafe Intan milik Daeng Azis di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Badik, samurai, golok, anak panah, tombak, ratusan senjata tajam itu ditemukan di kafe milik Azis," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dikrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Menurut Krishna, gudang minuman keras (miras) diketahui juga ditemui di depan Kafe Intan yang disinyalir milik penguasa Kalijodo. Selain itu, ditemukan juga begitu banyak alat kontrasepsi, video porno, hingga satu senapan angin dari dalam kafe milik Daeng Azis itu. "Diduga itu semua memang punya Azis," ujarnya.

Selain itu, petugas juga mengamankan 166 kotak kondom dan 436 anak panah dari berbagai kafe yang tersebar di kawasan Kalijodo. Polisi menduga anak panah yang ditemukan beracun.
 
Berdasarkan pantauan, kafe milik Daeng Azis itu berlantai tiga dan berwarna putih. Saat dimasuki ke dalam, pada bagian sebelah kiri lantai 1 kafe tersebut terdapat panggung yang memiliki berbagai macam alat musik. Sedangkan disebelah kanan lantai 1 kafe tersebut adalah meja bar yang diduga tempat apabila tamu mau memesan sesuatu.
 
Operasi Pekat yang digelar sejak pukul 04.00 WIB tadi telah menyisir 66 kafe di kawasan Kalijodo.  

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews