Kapolri Datang ke Batam, Gelper Tetap Buka

Kapolri Datang ke Batam, Gelper Tetap Buka

Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. (foto: iskandar/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejumlah gelanggang permainan elektronik (gelper) yang terindikasi tempat perjudian di Batam, Kepulauan Riau nekat buka walaupun Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sedang melakukan kunjungan kerja ke Batam, Kamis (18/2/2016).

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti datang bersama Menkopolhukam Luhut B Panjaitan dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri membahas sejumlah permasalahan yang terjadi di Batam bersama Gubernur Kepri HM Sani.

Dalam pembahasan tersebut, untuk meningkatkan keamanan investor berinvestasi. Menkopolhukam Luhut B Panjaitan menekankan seperti aksi demontrasi dan peredaran narkoba yang kian marak.

"Bersama Kapolri tadi membahas masalah keamanan dan masalah narkoba saat ini menjadi isu yang hangat, karena saat ini merasuk ke seluruh wilayah. Sehingga, Indonesia itu bukan lagi menjadi transit, tapi sudah menjadi destination narkoba," ujar Menkopolhukam Luhut B Panjaitan, usai menghadiri rapat di gedung Graha Kepri, Batam, Kepri, Kamis (18/2/2016).

Pada waktu yang bersamaan, Kamis (18/2/2016) siang. Satreskrim Polresta Barelang melakukan penggerebekan gelanggang Permainan (Gelper) yang berada di Hotel H. Polisi mengamankan tiga orang yang sedang terlibat dalam permainan.

Bahkan, tidak hanya mengamankan orang yang terlibat sedang bermain. Dalam penggerebekan tersebut Satreskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan 7 paket sabu, senjata tajam dan sejumlah uang tunai.

Selain tempat arena perjudian, arena gelper diduga tempat peredaran narkoba di Batam, Kepulauan Riau.

Dari pantauan batamnews.co.id di lapangan, sejumlah tempat gelper tetap buka seperti biasanya, seperti gelper yang berada di Shopping Centre, Bengkong dan sejumlah tempat di daerah Nagoya.

Pengelola arena gelper yang disinyalir tempat perjudian tersebut seakan tidak takut dengan kedatangan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti ke Batam, Kepri.

"Nggak tutup, buka dari pagi mas, itu pemainnya sedang ramai," ujar petugas keamanan di Bengkong Shooping Centre saat ditemui.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews