Yusuf Bacok Imam di Tengah Masjid, Kapolresta: Kita Akan Tes Kejiwaan Pelaku

Yusuf Bacok Imam di Tengah Masjid, Kapolresta: Kita Akan Tes Kejiwaan Pelaku

Pelaku penganiayaan terhadap imam masjid di Sagulung Batam. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yusuf akan menjalani tes kejiwaan. Yusuf gelap mata membacok Muhiddin, imam masjid di Sagulung Baru, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, di dalam masjid.

Pada saat itu Muhiddin tengah bersiap-siap azan salat Isya. Yusuf tiba-tiba dengan membawa sebuah kampak mengejar Muhiddin.

Muhiddin sempat mengetahui hendak dikampak dan berusaha menangkis dengan tangannya. Tak ayal tangan Muhiddin terluka. Yusuf masih belum puas dan melayang kapak kembali.

Pergelangan tangan Muhiddin pun luka parah. Ia dilarikan warga setempat ke RSUD Embung Fatimah Batam. Sedangkan Yusuf diamankan warga dan sempat dihajar hingga babar belur.

"Belum diketahui motif sebenarnya, nanti akan kita lakukan tes Kejiwaan terhadap pelaku. Jika sehat kejiwaan akan kita dalami apa motif pelaku," terang Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika, Selasa (16/2/2016).

Sementara, menurut infomasi dari masyarakat sekitar, pelaku membacok lantaran sakit hati dan mempunyai dendam lama terhadap korban.

Sebelumnya antara korban dan pelaku sempat cekcok di depan masjid. Diduga karena sakit hati, Yusuf kemudian mengambil kapak dan menganiaya Muhiddin.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews