Pelaku Pembacokan Imam Masjid di Batam Diduga Gangguan Mental

Pelaku Pembacokan Imam Masjid di Batam Diduga Gangguan Mental

Pelaku pembacokan imam masjid saat dirawat di RSUD Batam. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang imam Masjid Al Muthma'innah Jalan Raya Sagulung Baru, Sagulung, Batam, Kepri, Senin (15/2/2016), dibacok seorang warga bernama Yusuf. Muhiddin mengalami luka cukup parah di pergelangan tangan.

Peristiwa itu diduga akibat pertengkaran keduanya sebelum kejadian. Menurut anak korban, Sofian (23), orangtuanya kerap ribut dengan Yusuf yang bersebelahan dengan masjid.

Warga menduga pria tersebut mengalami gangguan mental hingga nekat berbuat kejam.

"Dia (pelaku) sering bermasalah dengan bapak saya. Beberapa kali ajak berantem. Kata orang-orang dia memang agak stres," ujar Sofian saat di jumpai di RSUD Embun Fatimah, sambil menunggu orang tua ditangai oleh dokter, Senin malam.

Sofian mengetahui kabar tentang orang tua menjadi korban pembacokan dari seorang temannya yang meneleponnya, saat itu ia sedang bekerja.

”Saya tadi lagi kerja terus di kabari teman melalui hp. Bro ada rame-rame di rumahmu. Kayaknya ada masalah coba pulang dulu," ujar Sofian.

Tidak hanya itu, Sofian juga mengatakan bahwa bukan dengan orang tuanya saja pelaku pernah bemasalah, dulu pelaku juga pernah bermasalah dengan seorang saudaranya, yang sekarang sudah meninggal.

"Dulu juga pernah, saudara saya yang sudah almarhum mau ditikam pakai linggis," ungkap Sofian.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews