Resmi Dirilis, New CBR150R Tampil Lebih Sporty

Resmi Dirilis, New CBR150R Tampil Lebih Sporty

New CBR150R. (Foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - PT. Honda Astra Motor (AHM) bersama pebalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,  memperkenalkan All New Honda CBR150R dengan sejumlah fitur baru dan tampilan lebih sporty dari versi sebelumnya.

All New Honda CBR150R hadir dengan performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan bentuk garis aerodinamis yang tegas dan tajam untuk menghadirkan sensasi balap ditunjang dengan mesin dan sasis baru yang memberikan kestabilan optimal. 

"All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC dilengkapi sasis yang lebih ringan sehingga bobot dialirkan ke titik pusat lebih baik," kata Presiden Direktur Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, di Sentul, Jawa Barat, seperti dilansir antaranews, Minggu (14/2/2016).

Toshiyuki menjelaskan CBR150 jenis terbaru tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan yang lebih bebas bagi pengendara karena merasa lebih dekat dengan jalanan.

Panelmeter pada kemudi juga menjadi lebih ramping dilengkapi indikator digital yang mudah dilihat serta Aeroplane Fuel Cap, yang mempertegas karakter balap yang agresif. 

 

Sumber : antaranews

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews