SADIS! Begini Pengakuan Efendi Membunuh Anak Kandungnya Hingga Tewas

SADIS! Begini Pengakuan Efendi Membunuh Anak Kandungnya Hingga Tewas

Kapolsek Lubukbaja dan Efendi tersangka pembunuh anak kandungnya (tengah). (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Muhammad Efendi (36) akhirnya mengaku telah membunuh anaknya sendiri Muhammad Maulana yang masih berusia 2 tahun 7 bulan. Cara Efendi menghabisi anaknya benar-benar sadis.  Efendi menendang anaknya hingga terpental sejauh dua meter.  

Pria asal Medan tersebut menendang anaknya lantaran kesal, sebab anaknya buang air besar di celana.

"Saya kesal karena anak saya berak (BAB) di celana, sama marahin dia," ujar pelaku di Polsek Lubukbaja, Minggu (14/2/2016).

Pria yang kerja serabutan itu menceritakan, saat marah, ia mengambil ancang-ancang empat langkah ke belakang sebelum menendang anaknya.

Tendangan tersebut tepat mengenai perut bagian kanan korban, hingga terpental sejauh dua meter lebih dan punggung membentur kayu.

"Saya tendang, dia terpental dua meter ke belakang dan membentur kayu," ungkap ayah korban yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Dari hasil otopsi terdapat luka lebam pada tubuh korban, pendarahan pada ginjal kanan, lecet di selaput usus, dan memar pada bagian punggung. Paru-paru korban juga tidak ada air," terang Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Dewa Nyoman ASN, Minggu siang.

Sebelumnya diberitakan, Maulana menghilang pada Jumat (12/2/2016), ia ditinggalkan ibunya pergi memulung bersama bapaknya di rumah. Saat pulang memulung, si ibu menanyakan keberadaan Maulana pada suaminya. Efendi menjawab kalau sang anak pergi bermain.

Cemas anaknya tidak pulang, akhirnya Susanti melapor ke Pos Polisi di Windsor. Pencarian dilakukan, hingga akhirnya Sabtu pagi mayatnya ditemukan mengapung di kolam dekat rumahnya.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews