Pipa Distribusi Air Bocor, Ini Dampaknya Bagi Pelanggan

Pipa Distribusi Air Bocor, Ini Dampaknya Bagi Pelanggan

Petugas ATB memperbaiki kebocoran pipa. (foto: ist/atbbatam)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ada banyak dampak yang disebabkan oleh kebocoran pipa air. Salah satunya adalah kualitas air bersih yang diterima oleh pelanggan menurun. Saat pipa distribusi bocor, terkadang tanah atau pasir ada yang ikut masuk dan tercampur dengan air. Sehingga air yang terdistribusikan ke pelanggan kotor.

“Meski kami memproduksi air sesuai dengan standar World Health Organization (WHO) dan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes), kualitas air yang dihasilkan akan terdampak saat terjadi kebocoran pipa,” ungkap Corporate Communication Manager PT. Adhya Tirta Batam (ATB), Enriqo Moreno, rilis yang diterima batamnews.co.id, Sabtu (13/2/2016).

Ia melanjutkan, apalagi bila pipa yang bocor tersebut berada di lokasi yang jarang dilalui, sehingga tidak cepat diketahui kebocorannya. Oleh karena itu, bila pelanggan mengetahui ada kebocoran air harap memberitahukan secepatnya ke perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut, baik melalui call centre di nomor 0778-467111 ataupun melalui media sosial ATB.

“Selain call centre, kami juga menyediakan facebook @ATB Batam dan twitter @atbbatam untuk informasi dan keluhan pelanggan. Semakin cepat kebocoran air diperbaiki, semakin kecil kemungkinan air yang sudah kami olah terpapar atau kotor, ” tegas Enriqo.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews