Foto-foto Hot 2 Barbie Cantik Asal Medan Ini Bikin Pria Gagal Fokus

Foto-foto Hot 2 Barbie Cantik Asal Medan Ini Bikin Pria Gagal Fokus

Aldira Chena (kiri) dan Winny Putri Lubis. (foto-foto: instragram winny/aldira)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Inilah dua orang seleb media sosial paling cantik yang saat ini sedang digandrungi para pria di Indonesia. Keduanya bukan artis sinetron atau penyanyi tapi seleb media sosial.

Dua cewek cantik berwajah cantik mirip Barbie ini berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Penggemar dari kaum pria pun tidak sedikit. Kedua cewek inipun berteman.

1. Winny Putri Lubis
Ia bukan artis, atau model ternama, tapi sangat terkenal di dunia maya. Kecantikannya selalu berhasil membuat pria gagal fokus. Ya, dialah Winny Putri Lubis (21).

Siapa sangka, ternyata alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU) kini juga sudah menjadi pengusaha muda di Medan.

Berkat dari hoby koleksi baju-baju dan fashion setiap berlibur baik di dalam maupun luar negeri, Winny akhirnya berhasil merintis sebuah butik yang sampai saat ini sudah sukses dengan banyak koleksi yang cantik-cantik tentunya.

Sampai saat ini jumlah follower instagram dara kelahiran Medan 8 April 1994 juga semakin bertambah mencapai ratusan ribu. Dengan semakin bertambahnya follower tersebut, akhirnya banyak pebisnis online shop yang menawarkan kerja sama untuk mempromosikan produk mereka lewat Winny sebagai modelnya.
 
Bahkan di sejumlah forum di dunia maya, Winny dapat gelar Super IGO (Indonesia Girl Only).

 




2. Aldira Chena
Cewek satu ini adalah pesaing Winny Putri Lubis. Dia bernama Aldira Chena. Wanita kelahiran 5 Juni 1994 merupakan salah satu seleb Instagram sekaligus pemilik sebuah online shop.

Ia memiliki wajah cantik, tubuhnya yang langsing, matanya yang bulat besar serta kulit yang putih mulus layaknya boneka barbie.

Siapa sangka, meski bukan seorang selebritis, follower Aldira di Instagram hampir menembuh 400 ribu. Sebagian komentar menyebut wajah Aldira lebih menawan dan lebih wow ketimbang Winny. Aldira kini juga mempunyai usaha online shop.

 

Mana lebih cantik?

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews