New Toyota Harrier Style Mauve Mengaspal di Batam, Inilah Kemewahannya

New Toyota Harrier Style Mauve Mengaspal di Batam, Inilah Kemewahannya

New Toyota Harrier "Style Mauve" dan interiornya. (foto: ist/hansotomotive)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - New Toyota Harrier "Style Mauve" sudah hadir di Batam dengan berbagai kemewahan dan ciri khas tersendiri. New Toyota Harrier Style Mauve ini didominasi dengan warna purple yang mewah dan elegan.

Showroom Hans Otomotive, sebagai salah satu showroom mobil built up terbesar di Kota Batam, Kepulauan Riau, selalu konsisten menghadirkan mobil dengan varian-varian terbaru.

"Kita tetap konsisten menghadirkan setiap varian terbaru, kali ini Showroom Hans menghadirkan New Toyota Harrier Style Mauve," ujar Rocky, Marketing Executive Hans Atomotive, pada batamnews.co.id, Jumat (12/2/2016).


Rocky mejelaskan, New Toyota Harrier "Style Mauve", Mauve dalam bahasa inggris yang artinya Purple, sesuai dengan namanya Style Mauve Anda akan disambut oleh mewahnya kabin berwarna Purle atau Dark Violet yang mendominasi di setiap jahitan benang dan safety belt.

"Untuk jok kursi New Toyota Harrier Style Mauve berkombinasi dengan kulit dan Alcantara. Jadi, ada kesan berbulu," jelas Rocky.

Sambung Rocky, untuk kenyamanan semakin sempurna dengan hadirnya Comfort Thermal Seat, yang berfungsi sebagai penghangat kursi yang bisa digunakan pada saat musim hujan atau cuaca dingin. Selain itu, ditambah 8 way driver elektric seat + memory seat, 4 way passenger seat.

"Velq New Harrier Toyota Style Mauve sedikit lebih besar 1 inci, dengan menggunakan ukuran 18 inci. Varian lama biasa memakai velq 17 inci," ungkap Rocky.

Ia menambahkan, untuk dapur pacu, mesin New Toyota Harrier "Style Mauve" tetap mengusung mesin varian lama, dengan kapasitas mesin 2.000 cc. "Untuk dapur pacu tidak ada perubahan," ucapnya.

"Kemewahan lain dari New Toyota Harrier ini yakni warnanya, sekilas kita akan melihat dengan warna Black Metallic. Apabila mobil ini terkena cahaya matahari akan terlihat seperti warna Purple Metalic," ujar Rocky sambil menunjukkan pencahayaan yang ditimbulkan.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews