Wow, Ini 14 Fakta Panas Soal Kepuasan Wanita di Ranjang

Wow, Ini 14 Fakta Panas Soal Kepuasan Wanita di Ranjang

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID - Misteri tentang wanita tak ada habisnya. Baik dalam hal pribadi maupun hal-hal yang berbau urusan ranjang.

Begitu pula dengan orgasme alias klimaks yang mereka miliki. Kebanyakan pembahasan akan orgasme wanita berkisar tentang wanita yang memalsukan orgasme.

Padahal ada begitu banyak fakta unik dan menarik tentang salah satu hal terseksi yang dihasilkan oleh wanita ini.

Dilansir dari idiva.com, berikut adalah jawabannya.

- Stimulasi klitoris merupakan cara terbaik agar wanita mengalami orgasme. Menurut penelitian, lebih dari 70% wanita selalu orgasme dengan cara ini.

- Ternyata, jarak antara klitoris wanita dan bibir Miss V terkait dengan pencapaian orgasme wanita selama berhubungan seks. Semakin kecil jaraknya, maka semakin mudah wanita mengalami orgasme karena langsung mengenai klitoris.
    
- Orgasme memiliki manfaat seperti obat? Sebuah penelitian menemukan bahwa 48% wanita sembuh dari sakit kepala yang dialaminya lebuh cepat karena mengalami orgasme.
    
- Sebenarnya orgasme tidak memiliki pengelompokkan seperti orgasme klitoral dan orgasme vaginal. Namun hal ini lebih kepada cara berbeda dalam meraih orgasme.
    
- Sebuah orgasme rata-rata hanya bertahan selama 6-10 detik. Namun terkadang ada wanita yang bisa mengalami orgasme hingga 20 detik.

- Membuat wanita orgasme merupakan kebanggaan para kaum pria.

- Ternyata, untuk mencapai orgasme Anda bisa membakar kalori hingga 50 kalori. Hal ini belum ditotal dengan kalori yang terbakar saat Anda melakukan foreplay dan penetrasi.

- Pernahkah Anda mendengar tentang nipplegasm? Ya, nipplegasm adalah suatu keadaan dimana wanita bisa mengalami orgasme hanya dari rangsangan puting saja. Stimulasi puting ini akan mengaktifkan daerah otak sama seperti stimulasi vagina dan klitoris.

- Ukuran Mr P yang besar dan panjang tak menjamin seorang wanita bisa mengalami orgasme. Sebab orgasme hanya bisa diperoleh lewat teknik bercinta yang baik.
    
- Wanita ternyata dapat mengalami orgasme saat mereka tidur dan sebanyak 37% wanita mengalaminya. Mengejutkan memang.

- Orgasme ternyata merupakan salah satu dampak positif dari olahraga seperti yoga, jalan kaki, berenang, dan latihan beban. Oleh karena itu jika Anda ingin meraih orgasme, rajinlah berolahraga.
    
- Tahukah alasan kenapa klitoris bisa membuat wanita orgasme? Hal ini disebabkan karena ada lebih dari 8.000 saraf sensorik di dalamnya sehingga membuatnya jadi sensitif.

- Untuk beberapa wanita, ciuman ternyata bisa membuat mereka orgasme lho.

- Menakjubkan! Saat orgasme, ketahanan tubuh wanita atas nyeri bisa meningkat hingga 107%.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews