Ini Merek Jam Tangan Paling Diburu di Batam, Harganya Capai Ratusan Juta

Ini Merek Jam Tangan Paling Diburu di Batam, Harganya Capai Ratusan Juta

Salah satu model jam tangan. (foto: ilustrasi/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jam tangan adalah salah satu hiasan yang diburu oleh wisatawan mancanegara maupun lokal di Batam. Berbagai merek dan kualitas pun tersedia. Apa merek jam tangan yang paling diburu?

Merek Alexandre Christie ternyata merek yang banyak jadi pilihan. Harga jam tangan ini ada yang sejutaan hingga ratusan juta rupiah.

Seperti pada counter-counter jam tangan yang ada di Nagoya Hill Mall, jam tangan Alexandre Christie selalu ada dan terpajang pada bagian depan dengan sebagai bintang diantara merek jam tangan lainnya.

Pencinta dan pengoleksi jam tangan tidak melihat harga, tapi melihat kelebihan dan keunikan dari jam tangan yang akan mereka beli. Itupun dengan harga yang sangat mencengangkan hingga ratusan juga rupiah.

"Alexandre Christie masih banyak dicari oleh para pembeli, baik itu pria maupun wanita," ujar Meri, seorang karyawan di toko jam lantai dasar Nagoya Hill, Sabtu (6/2/2016)

"Kalau untuk harga tergantung dari model dan jenisnya, ada yang berkisar satu juga, puluhan juta bahkan ada yang ratusan juta,"terang wanita yang berambut ikal sebahu dengan lesung pipit di pipinya.

Tapi hati-hati saat membeli jam tangan bermerek ini, pastikan keaslian dan sertifikatnya saat bertransaksi. Sebab di Batam tersedia jam tangan KW alias asli tapi palsu dengan pembuatan sangat mirip dengan aslinya.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews