Dugaan Korupsi Bansos

Ini Komentar Sekda Natuna Usai Dimintai Keterangan Penyidik Polda Kepri

Ini Komentar Sekda Natuna Usai Dimintai Keterangan Penyidik Polda Kepri

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Penyidik Polda Kepri memeriksa Sekda Natuna, Syamsurizon terkait dugaan korupsi bantuan sosial (bansos) Pemkab Natuna. Tidak saja Sekda Natuna, sejumlah pejabat, LSM dan pihak lainnya ikut menjadi terperiksa.

Sekda Natuna itu diperiksa sebagai saksi penyaluran bansos di Pemkab Natuna ke sejumlah pihak. Mulai dari LSM hingga anggota DPRD Natuna.

Syamsurizon dijumpai Batamnews.co.id mengakui pihaknya selaku ketua Tim Aanggaran Pemerintah Daerah (TAPD) selama ini hanya mengawasi secara umum penyaluran bansos.

"Kita dimintai keterangan, hari ini masih fokus ke mekanisme, kalau kita kan cuma mengawasi secara umum. Jadi ada beberapa pertanyaan yang sulit untuk dijelaskan juga karena mendetail," sebut Syamsurizon, Kamis siang (4/2/2016).

Beberapa hari lalu, Syamsurizon juga dimintai keterangan penyidik Polda dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, atau selama 12 jam.

Menurutnya pemeriksaan masih akan berlanjut. 

"Ini hanya istirahat aja sebentar mau keluar, nanti mau lanjut lagi nggak tau sampai jam berapa dimintai keterangan hari ini," ujar Syamsurizon kemarin.

 

[fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews