Sekda Provinsi Kepri Meninggal Dunia

Robert Sempat Hendak Dilarikan ke Singapura

Robert Sempat Hendak Dilarikan ke Singapura

Sekda Provinsi Kepri Robert Iwan Loriaux. (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebelum dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit Awal Bross (RSAB) pada pukul 10.40 WIB siang. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau H. Robert Iwan Loriaux sempat diberangkatkan ke Singapura.

"Tadi pagi pukul 10.15 WIB beliau (Robert Iwan Loriaux) sempat akan di bawa ke Singapura. Kami tadi pagi udah standby di Pelabuhan Ferry Harboubay, namun setiba di dekat SPBU Batu Ampar beliau hanpal dan ambulance balik lagi ke RSAB," ujar Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepri, Heri Mukhrizal, Kamis (4/2/2016).

Heri mengatakan, kemudian setelah dilakukan pertolongan oleh pihak RSAB selama setengah jam. Namun, pada pukul 10.40 WIB pihak RSAB menyatakan beliau secara resmi meninggal.

"Sebelumnya beliau menderita strok ringan dan diperiksa di Rumah Sakit Daerah. Tapi, setelah itu beliau harus dirujuk ke RSAB pada rabu siang," kata Heri.

Ia menambahkan, setelah dimandikan oleh pihak rumah sakit. Jenazah beliau akan langsung dibawa ke rumah duka di Tanjungpinang.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews