5 Fakta Menakjubkan Seputar Orgasme

5 Fakta Menakjubkan Seputar Orgasme

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Orgasme bagi sebagian orang jarang atau tidak pernah didapati dalam hubungan suami istri. Meski begitu, hubungan tidak harus mendapati orgasme.

Berikut ini ulasan lima fakta menakjubkan seputar orgasme yang wajib dimengerti, sebagaimana dilansir Womansday, Selasa (2/2/2016).

Hilangkan nyeri

Ada beberapa bukti menunjukkan, pasangan suami istri yang mampu mencapai klimaks dapat menangkal rasa nyeri otot dan tulang. Ini berkat kerja hormon oksitosin yang memberi ikatan, relaksasi, sekaligus emosi yang positif bagi kesehatan tubuh kita.

Alat kontrasepsi tidak pengaruhi kualitas orgasme

Alat kontrasepsi seperti kondom tidak akan memengaruhi kualitas klimaks seksual yang dialami pria atau wanita. Karenanya, kondom tidak memberikan efek samping saat pria mengalami ejakulasi, atau seberapa kuat suami melayani istri saat bercinta.

30 persen wanita sulit orgasme

Data Statistik Planned Parenthood menujukkan, satu dari tiga wanita mengalami kesulitan mencapai orgasme saat bercinta. Kendala ini dapat diatasi dengan terapi hormon testosteron topikal atau obat oral dapat membantu mereka menggapai klimaks agar saling memuaskan.

G-spot tingkatkan kualitas orgasme

G-spot merupakan bagian saraf dari Miss V seorang wanita. Keberadaannya seolah-olah menjadi surga bagi pasangan suami istri kala bercinta. Sebab, bagian ini kemungkinan besar dapat meningkatkan kualitas klimaks seksual.

Usia pengaruhi orgasme

Kualitas dan frekuensi orgasme seseorang dipengaruhi oleh usia. Juga, kepercayaan dan keintiman yang banyak dialami wanita dalam jangka panjang, dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri terhadap dorongan seksual.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews