Unik, Iklan Beli Rumah Dapat Istri, Beli Apartemen Dapat Suami

Unik, Iklan Beli Rumah Dapat Istri, Beli Apartemen Dapat Suami

Iklan beli rumah dapat istri di Solo. (foto: ist/sindo)


BATAMNEWS.CO.ID, Solo - Iklan perumahan di Kota Solo, Jawa Tengah cukup menggelitik dan menarik perhatian. Iklan itu mencantumkan beli rumah dapat "istri" serta beli apartemen dapat "suami."

Sepintas, iklan banner beli rumah dapat istri yang dipajang di median pembatas jalan tampak sungguhan. Terlebih, di dalamnya juga disebutkan hanya tersedia delapan istri.


Namun, ketika dilihat lebih cermat secara dekat, terdapat tanda bintang di dekat tulisan istri. Di bawahnya juga terdapat singkatan dari istilah istri yang dimaksud, yakni bonus interior, speedy, telepon, refrigenerator, dan ipad. Sedangkan di deretan berikutnya terdapat banner beli apartemen dapat "suami" yang berasal dari singkatan speedy, u see tv, ac, matras, dan interior.

Tidak disebutkan perusahaan properti yang memasang iklan itu. Hanya dipasang nomor telepon dan website yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Agar terlihat lebih menarik, juga dipasang gambar perempuan cantik dan pria tampan.

Dia mengatakan, bagi yang sepintas melihat iklan itu nampak sungguhan berhadiah istri atau suami. Namun. ketika dilihat lebih dekat, mereka biasanya tersenyum karena istilah istri atau suami hanya singkatan untuk menarik minat yang melihat.

Pemasangan iklan banner dengan kalimat seperti itu sudah berkali kali dilakukan. Sepengetahuannya, iklan memang hanya terpasang di Jalan Yos Sudarso yang menjadi salah satu titik pusat perekonomian di Kota Bengawan.

Iklan unik lainnya juga pernah dipasang di tempat tersebut. Bahkan, ada juga yang isinya kontra, seperti beli rumah harus mikir.
 
Iklan-iklan unik ini ramai muncul menjelang event Solo Great Sale (SGS) di Februari  2016 ini.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews