Buka Tengah Malam, Arena Gelper di Bengkong Bikin Resah Warga

Buka Tengah Malam, Arena Gelper di Bengkong Bikin Resah Warga

Arena gelper di Bengkong Shopping Centre yang beroperasi tengah malam. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah lokasi gelanggang permainan elektronik mulai dibuka di Bengkong Shopping, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau. Lokasi tersebut informasinya bakal diisi sejumlah mesin gelper. 

Sebelumnya, Wali Kota Batam terpilih Rudi telah menyetop izin gelper di Batam. Apalagi gelanggang permainan itu terindikasi menjadi lokasi perjudian.

Rudi meminta kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Batam tidak lagi mengeluarkan izin gelper.

"Gelper siapa yang proses, close. Jangan ada yang proses lagi, kalau mau diperpanjang harus sepengatahuan saya dan dikaji ulang," kata Rudi.

Menurut informasi dari sumber batamnews.co.id, mesin-mesin gelanggang permainan di Bengkong Shopping Centre itu sudah ada sejak Oktober 2015. Kemudian, menyusul sejumlah mesin lagi pada Januari 2016.

"Mesinnya sama seperti yang diamankan polisi, seperti Ikan-ikan, Mickey Mouse dan yang lain-lain," ujarnya, Senin (1/2/2016).

Ia melanjutkan, seperti tempat gelper, jam operasionalnya hingga pukul 12.00 WIB tengah malam. Hal ini membuat resah warga sekitar. 

"Anak-anak mana yang main tengah malam," ujar warga Bengkong tersebut.

Dari pantauan dilokasi, di depan tangga Bengkong Shopping Centre, Bengkong, terbentang spanduk Station Game 88 dengan tawaran menarik berupa berbagai hadiah, seperti sepeda motor, kulkas, TV dan hanphone.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews