Natal dan Tahun Baru

Pohon Natal Tertinggi di Batam ini Bahannya Didatangkan dari Hongkong

Pohon Natal Tertinggi di Batam ini Bahannya Didatangkan dari Hongkong

Batam - Pohon natal di Nagoya Hill Mall Batam ini luar biasa tinggi. Tingginya mencapai 15 meter. Keberadaan pohon natal ini kerap menjadi objek foto bagi pengunjung Nagoya Hill.

Tampak sejumlah pengunjung berfoto-foto groupfie dan selfie dengan latar belakang pohon tersebut. Pohon ini terletak di Atrium Hall Utama Nagoya Hill. Di sekitar lokasi pohon, tampak bazar atau pameran berbagai macam produk. 

“Pohon natal ini terbuat dari besi hollow yang dirangkai hingga menjadi pohon natal. Bahannnya kami datangkan dari Hongkong,” kata Ardiwanto, Chief Event dan Exhibition kepada batamnews.com, Selasa (30/12/2014).

Daun-daunan pohon natal terbuat dari plastik. Selain itu, juga terdapat patung-patung rusa yang ditunggangi sinterklass dengan dominasi warna kuning emas. 

Pohon tersebut, kata Ardiwanto, sudah dibangun sejak 22 November lalu. Pembuatan memakan waktu hanya tiga hari. Pohon itu akan dipasang atau dipamerkan hingga 5 Januari 2015. 

Pohon itu dibangun dalam rangka Natal dan Tahun Baru. Pohon natal ini juga dimanfaatkan sebagian warga untuk berfoto. Bahkan warga muslim pun tak melewatkan kesempatan tersebut. 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews