Ini Dia Parfum Paling Diburu Pecinta Parfum dan Kolektor di Batam

Ini Dia Parfum Paling Diburu Pecinta Parfum dan Kolektor di Batam

Pelayan Toko Naluri memperlihatkan parfum Hugo Boss Unlimited

Batam - Parfum kini sudah menjadi kebutuhan bagi siapa saja, baik pria maupun wanita serta waria. Bahkan kebutuhan akan parfum ini termasuk kebutuhan ketiga setelah sepatu dan tas.  

Di Batam, Kepulauan Riau, puluhan toko parfum tersebar terutama di daerah Nagoya. Salah satunya Toko Naluri di Nagoya Hill Mall, Batam. Berbagai macam parfum tersedia bagi pecinta wewangian. 

“Paling banyak dicari Hugo Boss Unlimited,” kata Alex, staf Toko Naluri kepada batamnews.com, Selasa (30/12/2014). Hugo Boss ini memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dengan kebanyakan parfum. Apalagi produk ini baru diluncurkan. 

Parfum asal luar negeri ini memiliki rasa seperti mint middle atau wangi yang tak menyengat. “Harganya relatif murah Rp 750 ribu per botol,” kata dia. 

Ada tiga spesifikasi Hugo Boss ini, kata Alex, dari merek, jenis, dan bentuk kemasan.  Konsumen yang membeli pun berbagai alasan. Ada yang memang memburu merek-merek Hugo Boss hanya untuk dikoleksi, sebagian lainnya hanya untuk dipakai. 

“Kalau kolektor hanya untuk koleksi,” kata  pria berkulit putih tersebut. Kolektor biasanya mau membeli berapa saja harga parfum. Jadi bagi Anda yang pecinta parfum Hugo dan kolektor, bisa saja datang ke Toko Naluri komp. Nagoya Hill Mall lt 1 depan JCO.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews