Sembilan Jam Diperiksa, Kondisi Jessica Baik-baik Saja

Sembilan Jam Diperiksa, Kondisi Jessica Baik-baik Saja

Jessica Kumala saat diperiksa polisi di Polda Metro Jaya. (foto: ist/metrotv)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Saputra Hasibuan menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dia meninjau langsung pemeriksaan yang dilakukan penyidik terhadap Jessica Kumala Wongso.

Edi melihat bagaimana kondisi Jessica setelah sembilan jam diperiksa penyidik. Dia menilai, Jessica yang kini sudah resmi berstatus tersangka dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya lihat Jessica di dalam cukup baik. Dia kooperatif dan tidak terlihat stres," ujar Edi setelah keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016).

Menurut Edi, Jessica cukup santai dan tenang saat diperiksa penyidik. Tidak terlihat kesan Jessica takut ataupun kaku ketika diinterograsi.

"Bahkan dikasih makan dan minum juga dari polisi. Makanya badannya juga tidak lemas dan bugar," lanjut Edi.

Edi menuturkan, dalam pemeriksaan, Jessica juga masih belum mau terbuka terkait motifnya dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Jessica dinilai Edi masih saja berkelit dan tidak konsisten selama memberikan keterangan.

"Saya rasa sulit ya untuk mengungkap motif. Tapi kan dalam menetapkan tersangka tak harus melalui keterangan tersangka tapi bisa dari alat bukti lain," pungkas Edi.

(ind/bbs/metro)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews