Begini Kekecewaan Pengacara Jessica Usai Kliennya Ditangkap Terkait Pembunuhan Mirna

Begini Kekecewaan Pengacara Jessica Usai Kliennya Ditangkap Terkait Pembunuhan Mirna

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pengacara tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin kecewa berat usai Jessica ditangksp penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pengacara Andi Joesoef mengungkapkan kekecewaannya kepada wartawan. Andi menjamin Jessica tak akan kabur atau melarikan diri. 

"Dari kami pihak LBH hanya rasanya kekecewaaannya itu tidak ada pemberitahuan karena penetapannya tadi malam setelah saya mendapat informasi dari teman LBH. Tapi kami upayakan semaksimal mungkin mengajukan penangguhan penahanan," kata Andi, Sabtu (30/1/2016).

Andi membantah jika Jessica berupaya sembunyi dengan menginap di hotel, bukan di rumah. Padahal, menurut Andi, kliennya menginap di hotel karena merasa tak nyaman di rumahnya.

"Dia terus dikejar-kejar ke rumah. Makanya kami sepakat, Jessica dan keluarga menginap di hotel saja dengan catatan harus lapor ke Ketua RT. Sehingga kalau-kalau ada polisi datang, Ketua RT bisa kasih tahu keberadaan Jessica," sebut Andi yang saat ini berada di Surabaya.

Jessica bersama kedua orang tuanya sudah menginap di Hotel Neo Mangga Dua Square selama dua hari. Menurut Andi, kliennya sudah dicekal ke luar negeri sehingga tak ada niatan sama sekali untuk melarikan diri.

"Ndak bener melarikan diri, kan dicekal juga. Saya yakin rekan-rekan kepolisian profesional, dengan menetapkan tersangka itu berarti sudah punya dua alat bukti dong," kata Andi.

Sumber: Detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews