Siap Perang dengan iPhone 7, Samsung Siapkan Galaxy S7 dan S7 Edge

Siap Perang dengan iPhone 7, Samsung Siapkan Galaxy S7 dan S7 Edge

Perkiraan bentuk Samsung Galaxy S7 dan S7 edge. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Seoul - Tak mau kalah dengan Apple yang akan meluncurkan iPhone 7, Samsung pun mempersiapkan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Sebagaimana diberitakan Phone Arena, Sabtu (30/1/2016), Evan Blass alias @evleaks menyebarkan foto-foto render Galaxy S7 dan S7 Edge yang dipercaya akurat. Blass memang dikenal memberikan foto-foto beberapa waktu sebelum perangkat diluncurkan oleh vendor.

Seperti terlihat di gambar, Galaxy S7 dan S7 Edge tidak terlihat berbeda dari penduhulunya. Galaxy S7 tetap mengusung layar 5,1 inci seperti Galaxy S6, namun Galaxy S7 membawa layar lebih besa dari pendahulunya yakni 5,5 inci.

Sangat sedikit memang perubahan desain di smartphone flagship tersebut. Namun perbaikan signifikan diberikan pada software-nya, termasuk kemampuan tahan air, adanya dukungan micro-SD, baterai yang lebih besar dan tahan lama.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge juga akan membawa dua jenis chipset terbaru bergantung market-nya. Di AS dan China, kedua smartphone ini akan hadir dengan chipset teranyar Qualcomm yakni Snapdragon 820, sementara di negara lain akan memakai chipset Samsung yaitu Exynos 8890.

Smartphone ini juga membawa RAM 4 GB dan kamera 12 MP yang resolusinya lebih kecil dari 16 MP milik Galaxy S6, namun memiliki kemampuan lebih baik. Samsung diharapkan mengungkap Galaxy S7 dan S7 Edge pada gelaran Mobile Wolrd Congress (MWC) 2016 pada akhir Februari di Barcelona, Spanyol.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews