Terungkap, Begini Kronologi Hubungan Sesama Jenis Indra Bekti-Lalu Gigih Arsanofa Terjadi

Terungkap, Begini Kronologi Hubungan Sesama Jenis Indra Bekti-Lalu Gigih Arsanofa Terjadi

Indra Bekti-Lalu Gigih Arsanofa (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID - Kuasa hukum pemain FTV, Lalu Gigih Arsanofa menuding Indra Bekti (38) kerap mengajak kliennya berhubungan seksual menyimpang. Lalu diiming-imingi pekerjaan atau diorbitkan menjadi artis terkenal.

Kuasa hukum Lalu, Gading Satria Nainggolan menuturkan, pada saat Lalu berada di Lombok, Indra Bekti mengajak Lalu bertemu. 

“Janjinya mau diobitkan, tahu-tahu pas ketemu diajak begituan,” ujar Gading. 

Gading menuturkan, Lalu berkenalan dengan Indra pada Mei 2015. Pada saat itu Lalu, yang tinggal di Lombok, diminta oleh Indra untuk datang ke Jakarta menjalani pekerjaan.

Namun setelah selama sebulan di Jakarta ternyata Lalu tak kunjung diberi pekerjaan. 

“Karena nggak dikasih kerjaan, klien saya kembali lagi ke Lombok, sampai di Lombok, IB tetap chat, janjikan kerjaan lebih menggiurkan,” ujar dia.

Gading berkisah lagi, Indra semakin menjadi-jadi dan meminta Lalu datang lagi.

Gading mengatakan, pertemuan diadakan di rumah IB di Radio Dalam. ”Terjadi sesuatu, pokoknya yang tidak seharusnya dilakukan sesama laki-laki di dalam kamar,” ujar dia seperti dilansir kompas.com.

Pada saat itu mereka hanya berdua di dalam kamar.  Indra kemudian membantah pernyataan pihak Lalu itu.

"Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," demikian pesan tertulis Indra yang beredar di kalangan wartawan, Kamis (28/1/2016).

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews