Siap-siap, MotoGP 2016 Akan Fantastis!

Siap-siap, MotoGP 2016 Akan Fantastis!

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Selangor - Musim MotoGP 2016 akan segera dimulai. Beberapa tim dan pebalap sudah melakukan ujicoba di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pertarungan kompetisi balap motor kelas premier tersebut diprediksi akan berjalan lebih fantastis karena sejumlah perubahan regulasi.

Prediksi ini disampaikan oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Crutchlow menilai, para pencinta balap motor akan menyukai jalannya pertarungan MotoGP 2016. Pembalap 30 tahun itu meyakini respons netizen musim ini akan berbeda dari musim lalu.

“Bagi para fans, bagi orang-orang yang menonton di televisi dan mengikutinya di internet, ini akan menjadi musim yang fantastis! Saya sudah tidak sabar,” kata Crutchlow, sebagaimana diberitakan Crash, Jumat (29/1/2016).

“Saya ingin melihat para fans yang hadir di trek, saya sudah tak sabar ingin melihat mereka menonton (MotoGP) di BT Sport dan membaca berita-berita di internet. Saya pikir, (pertarungan) musim ini akan lebih sengit dari yang pernah ada,” sambungnya.

Pembalap berpaspor Inggris itu berharap bisa tampil lebih baik di MotoGP 2016. Ia mengaku kurang puas dengan hasil musim lalu karena hanya mampu finis di posisi delapan dengan 125 poin.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews